Monday, September 24, 2012

KATA PENGANTAR

        Alhamdulillahirobbil’alamin, puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT karena berkat dan rahmat-Nya, Penelitian Tindakan Kelas ini yang berjudul “Peningkatan Kemampuan Apresiasi Cerpen Dengan Menggunakan Model Taba (Inductive Thinking) Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Siswa Kelas V SD N 01 Musi Rawas ” dapat diselesaikan dengan baik tepat pada waktunya. Penelitian ini tidak dapat terwujud tanpa adanya bantuan dari pihak lain.

Maka pada kesempatan ini penulis menyampaikan ucapan terima kasih kepada :
1. Dr. Daimun Hambali, M.Pd., selaku Ketua Prodi SI PGSD Universitas Bengkulu dan selaku dosen Penguji yang telah banyak memberikan arahan, masukan, kritik dan saran kepada penulis untuk kesempurnaan skripsi ini.
2. Dra. Nani Yuliantini, M.Pd., selaku dosen Pembimbing Utama yang dengan sabar membimbing, mengarahkan dan memotivasi penulis dalam penyusunan skripsi ini.
3. Drs. Lukman, M.Ag., selaku dosen Pembimbing Pendamping yang telah banyak membimbing, mengarahkan, dan memotivasi penulis dalam penyusunan skripsi ini..
4. Drs, Herman Lusa M.Pd., selaku dosen Penguji yang telah memberikan arahan, masukan, kritik dan saran kepada penulis untuk kesempurnaan skripsi ini.
5. Ibunda Rohana dan Ayahanda Mahwat yang sangat kucintai dan kusayangi, yang selalu menyayangiku dan memimbingku dengan sabar dan tabah, berkorban demi segalanya dan memberikan do’a yang tulus demi keberhasilanku.
6. Kakak-kakakku dan Keponakanku Ade,salwa yang telah lama menantikan kesuksesan dalam perkuliahanku terima kasih atas kasih sayangnya, motivasi serta do’anya dan seluruh keluargaku yang telah memberikan bantuannya.
7. Rekan-rekan mahasiswa SI PGSD Ikatan Dinas dan Berasrama yang selalu membantu dalam suka dan duka, sebagai tempatku berteduh saat sedih dan bahagia dalam perjuanganku selama kuliah dan penyelesaian skripsi ini.

Akhir kata, semoga amal ibadah yang telah diberikan berupa bantuan, saran, bimbingan, motivasi kepada penulis mendapat Rahmat dan Hidayah dari Allah. Penulis menyadari bahwa dalam penulisan penalaitian ini masih banyak terdapat kekurangan. Untuk itu, kritik dan saran yang bersifat membangun demi tercapainya kesempurnaan laporan penelitian ini sangat diharapkan. Akhirnya semoga laporan ini bermanfaat bagi kita semua, Amin.

                                                                                                                       Bengkulu, Okteber 2009
                                                                                               

                                                                                                                                   Peneliti

0 comments:

Post a Comment